Puyo dan Vidi Aldiano Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan - Puyo Blog
117
post-template-default,single,single-post,postid-117,single-format-standard,ajax_updown,page_not_loaded,,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-13.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Puyo dan Vidi Aldiano Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Anak-anak Indonesia di Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki potensi yang bagus, tetapi data dari  Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa NTT merupakan salah satu daerah yang memiliki tingkat melek huruf paling rendah dan berada di urutan ke-32 terkait pendidikan dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Dalam menyambut bulan Ramadhan di 2017, Puyo Desserts membuat sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama “Puyo & Vidi Aldiano Peduli Anak Indonesia”. Program ini bekerja dengan penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano, untuk mengumpulkan donasi sebesar Rp 100 juta yang digunakan untuk membangun sebuah perpustakaan di Flores, NTT dengan Taman Bacaan Pelangi.

Taman Bacaan Pelangi yang didirikan oleh Nila Tanzil telah mendirikan banyak perpustakaan untuk membantu jutaan anak Indonesia yang tidak memiliki akses terhadap buku-buku berkualitas.

Dan hubungan persahabatan antara Vidi Aldiano dengan Co-Founders Puyo Desserts, Adrian Agus dan Eugenie Patricia, sejak kecil yang membuat mereka memutuskan untuk bekerja sama dalam program ini dan menyalurkan dukungan mereka untuk anak-anak Indonesia melalui Taman Bacaan Pelangi.

Adrian Agus dan Eugenie Patricia, percaya bahwa membaca merupakan jendela ilmu yang dapat memberikan kebahagiaan kepada siapa saja, dan dengan membaca kitapun ikut serta dalam memajukan pendidikan Indonesia. Melalui program CSR ini, mereka berharap Puyo Desserts dapat membantu anak-anak Indonesia agar mendapatkan kesempatan untuk mencapai potensinya melalui edukasi yang baik.

Program “Puyo & Vidi Aldiano Peduli Anak Indonesia” berlangsung selama bulan Ramadhan 2017 dan telah berhasil menyumbangkan Rp 100 juta kepada Taman Bacaan Pelangi untuk membangun perpustakaan di SDK Melo dan SDK Longgo, Flores, Nusa Tenggara Timur.